Minggu, 17 Mei 2015

Tips untuk Mencari Rumah Mortgage Tingkat

Tips untuk Mencari Rumah Mortgage Tingkat

Dalam rangka untuk mendapatkan tingkat hipotek rumah terbaik mencoba mengikuti saran ini:

# 1 Toko sekitar sebelum membuat keputusan

Meskipun kebanyakan perusahaan hanya memiliki delapan titik perbedaan suku bunga KPR, itu masih merupakan ide yang baik untuk berbelanja karena seperdelapan dari titik benar-benar dapat bertambah dalam jangka panjang. Pergi ke depan dan menghitung berapa biaya total akan untuk setiap perusahaan pinjaman Anda mempertimbangkan untuk melihat perbedaan. Seperdelapan dari titik persentase sama dengan 0,15 poin. Katakanlah Anda ingin mendapatkan pinjaman $ 300.000. Jika tingkat suku bunga adalah 3,75% dan rencana pembayaran Anda adalah selama 30 tahun, Anda akan berakhir membayar $ 200.164 di bunga. Jika Anda pergi dengan perusahaan yang berbeda yang suku bunga adalah 3,90% - 0,15% lebih tinggi hanya - Anda akan berakhir membayar $ 209.401 di bunga, yang merupakan perbedaan lebih dari $ 9.200. Sehingga Anda dapat melihat bagaimana belanja sekitar mungkin menghemat uang dalam jangka panjang.

# 2 Jadilah akrab dengan semua jenis biaya yang Anda akan dikenakan

Dengan pinjaman, Anda akan harus membayar bunga, tapi itu bukan satu-satunya biaya tambahan yang akan dibebani dengan. Ketika membuat keputusan Anda untuk mengambil pinjaman, pastikan Anda melakukan penelitian Anda untuk menemukan apa biaya tambahan yang akan Anda harus membayar. Berikut adalah beberapa biaya yang Anda mungkin dikenakan biaya:

Biaya Pendaftaran - Ini akan dibebankan oleh perusahaan untuk menutupi pengolahan dokumen pinjaman dan pinjaman. Biaya rata-rata untuk biaya aplikasi yang $ 365.
Penilaian Biaya - ini akan menutupi biaya memiliki penilai profesional untuk menentukan berapa banyak properti bernilai bahwa Anda berencana untuk membeli. Perusahaan akan membutuhkan ini untuk memastikan bahwa properti yang Anda beli adalah benar-benar layak jumlah pinjaman yang Anda minta. Biaya rata-rata adalah $ 292.
Tepat apa yang akan melekat biaya untuk pinjaman Anda akan berbeda tergantung pada apa yang perusahaan Anda memilih untuk mendapatkan pinjaman Anda dari. Biaya Anda mungkin dikenakan akan membantu Anda menentukan perusahaan yang akan membuat Anda tingkat KPR terbaik, jadi tetap biaya dalam pikiran saat Anda berbelanja di sekitar untuk perusahaan yang akan Anda gunakan.

# 3 Periksa dan memperbaiki laporan kredit Anda

Sangat penting untuk memastikan laporan kredit Anda sedang mencari yang terbaik sebelum Anda membuat janji dengan pemberi pinjaman. Untuk mendapatkan tingkat hipotek rumah terbaik, Anda ingin memiliki skor kredit dari 760 atau lebih tinggi. Ada banyak situs yang Anda dapat memilih dari untuk mendapatkan laporan kredit gratis. Kebanyakan laporan gratis akan menunjukkan Anda di mana skor Anda lemah dan apa yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan laporan Anda mencari yang terbaik.

Jika Anda memiliki skor kredit yang rendah, jumlah pemberi pinjaman yang akan melakukan bisnis dengan Anda secara drastis lebih rendah daripada jika Anda memiliki skor yang lebih disukai dari 760 atau lebih tinggi. Jadi, Anda ingin memeriksa skor kredit Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan bahkan sebelum Anda berpikir tentang belanja sekitar.

Berikut tips ini akan menempatkan Anda di jalur yang benar untuk menemukan tingkat hipotek rumah terbaik yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar