Minggu, 17 Mei 2015

Cara Cari Bantuan Dengan Biaya Penutupan untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Cara Cari Bantuan Dengan Biaya Penutupan untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah
Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, maka itu lebih mungkin bahwa Anda tidak pernah pergi melalui stres dari proses pembelian. Membuat giliran salah selama proses pembelian rumah bisa sangat mahal, dan dalam beberapa kasus dapat membuat seluruh proses gagal. Beberapa tantangan terbesar Anda dapat pergi melalui ketika membeli rumah untuk pertama kalinya termasuk menemukan seorang agen real estat yang baik, mendapatkan persetujuan untuk hipotek, mendapatkan rumah yang sempurna serta tinggal dalam anggaran Anda ditetapkan.
Biaya penutupan rumah biasanya sekitar 3 persen dari nilainya. Tapi nilai ini mungkin berbeda tergantung pada daerah yang rumah di. Jika hal itu terjadi untuk menjadi daerah pajak yang tinggi, biaya penutupan bisa sekitar 6 persen dari nilai rumah. Jika biaya penutupan terlalu tinggi, maka itu menjadi masalah bagi pertama kali pembeli rumah untuk mencari hipotek terjangkau. Inilah sebabnya mengapa instansi pemerintah menawarkan bantuan kepada individu yang berpenghasilan sangat rendah serta hibah untuk menutupi biaya tersebut.
Dalam rangka untuk mencari bantuan dengan biaya penutupan jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali, Anda akan perlu mencari pertama kalinya hibah homebuyer. Anda bisa mendapatkan rincian ini dari Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan yang biasanya terdiri dari daftar program yang dapat Anda terapkan saat membeli rumah baru.
Setelah Anda mendapatkan program ini, Anda akan perlu hati-hati mempelajari kriteria tersebut. Misalnya, bawah program bantuan pembayaran pembeli rumah 'di CA menawarkan pembeli rumah maksimal 3 persen untuk biaya penutupan. Anda hanya dapat memenuhi syarat untuk ini jika Anda meminjam untuk pertama kalinya, dan rumah yang Anda beli harus menjadi rumah utama Anda. Anda juga akan diminta untuk memenuhi kredit serta persyaratan pinjaman pedoman underwriting negara serta batas pendapatan yang diperlukan sehingga untuk mendapatkan rumah.
Ketika mengajukan hibah, Anda akan perlu melakukannya melalui pemberi pinjaman yang disetujui. Banyak hibah yang disediakan oleh pemberi pinjaman yang bertanggung jawab atas aplikasi hibah serta penyaluran pinjaman.
Perhatikan bahwa Anda tidak bisa mampu membeli rumah tanpa menutup biaya. Anda juga bisa mendapatkan biaya penutupan Anda dibayar oleh penjual rumah untuk VA, FHA serta pinjaman USDA. Jika Anda memilih VA dan USDA pinjaman, tidak ada down-payment akan diperlukan. Tetapi jika Anda memilih pinjaman FHA, Anda akan harus membayar uang muka sebesar 3,5 persen. Namun, pinjaman USDA dibatasi untuk daerah-daerah yang dianggap pedesaan di website USDA.
Hal ini penting untuk berbicara dengan agen real estate dan tahu bahwa persyaratan pendapatan yang Anda harus bertemu untuk memenuhi syarat untuk pinjaman ini. Juga memeriksa program di tingkat negara yang dapat menentukan biaya penutupan di wilayah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar