Minggu, 17 Mei 2015

Berapa Banyak Apakah Cukup?

Berapa Banyak Apakah Cukup?

Jadi, Anda ingin menjadi pemberi pinjaman pribadi? Anda ingin membuat orang-orang dolar cepat Anda membaca tentang. Kau tahu yang, cerita tentang investor real estate mencari real estate dan pembiayaan properti untuk pembeli lain? Anda ingin menjadi maestro real estate. Atau setidaknya, mengumpulkan kembali solid pada investasi Anda setiap bulan, dijamin oleh real estat.

Mari kita hadapi itu, investasi lain yang tidak melakukannya dengan baik hari ini, kan? Apakah Anda melihat pada tingkat pengembalian CD satu tahun Anda? Apa itu, 1,00? Tapi ketika pembiayaan real estate untuk pembeli Anda bisa mendapatkan keuntungan dari 5,00 atau 6,00 persen atau lebih. Dan itu untuk pembiayaan tradisional. Keras rentenir dapat perintah tingkat suku bunga 15,00 persen atau lebih plus poin tambahan dan biaya.

Tapi mengatakan Anda ingin membiayai properti untuk orang lain, bagaimana Anda tahu apa tingkat biaya?

Pembeli yang membutuhkan pembiayaan swasta tidak memenuhi syarat untuk pinjaman tradisional. Untuk sejumlah alasan, tetapi sebagian besar itu karena mereka tidak dapat dokumen pendapatan yang cukup untuk memenuhi syarat untuk pinjaman. Peminjam wiraswasta biasanya termasuk dalam kategori ini. Mereka membuat cukup uang tetapi mereka juga beban banyak barang sehari-hari, mengurangi laba bersih mereka.

Untuk peminjam dengan kredit yang baik tapi sulit untuk membuktikan pendapatan, Anda dapat meminta apa yang pasar akan menanggung. Jika Anda didekati oleh pembeli untuk membiayai properti, meminta mereka tingkat pertama apa yang mereka miliki dalam pikiran. Jika mereka meminta harga pasar, seperti 3,50 persen, melanjutkan; ada terlalu banyak risiko yang terkait dengan tawaran ketika pendapatan adalah masalah. Paling namun memahami situasi mereka dan menawarkan Anda dengan tingkat yang lebih tinggi daripada pasar. Misalnya, pembeli ingin Anda untuk membiayai pembelian mereka dan menawarkan tingkat 7,00 persen selama dua tahun. Angka ini cukup untuk memberikan Anda dengan kembali solid, pinjaman ini dijamin dengan rumah harus default peminjam dan periode dua tahun memberikan waktu pembeli untuk mendapatkan keuangan mereka dalam rangka dan mendokumentasikan pendapatan mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk membiayai ke hipotek tradisional dalam waktu dua tahun.

Berapa banyak yang cukup? Ini adalah apa yang Anda dan pembeli menyepakati, tapi ingat itu uang Anda Anda pinjaman; Anda bisa menjadi hakim pada berapa banyak biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar