Minggu, 17 Mei 2015

Tips Hemat Uang Ketika Membeli Rumah

Tips Hemat Uang Ketika Membeli Rumah

Ini mungkin adalah investasi yang paling mahal Anda akan membuat dalam hidup Anda, dan kesalahan kecil dapat menyebabkan biaya yang besar. Memang, membeli rumah membutuhkan banyak uang. Ini adalah tugas yang sangat menantang, tetapi jika Anda sudah familiar dengan proses pembelian dan Anda tahu apa yang Anda mampu, Anda berhasil bisa mendapatkan rumah yang Anda inginkan.

Ada beberapa sederhana namun penting tips yang harus diingat sehingga Anda dapat menghindari pengeluaran lebih dari apa yang Anda mampu selama proses pembelian. Tapi sebelum Anda mulai untuk mencatat tips di bawah ini, Anda harus terlebih dahulu memutuskan apakah atau tidak Anda siap untuk memiliki rumah. Memiliki properti merupakan tonggak yang sangat baik; Namun, Anda tidak akan kehilangan apa-apa jika Anda tidak segera berebut ke tangga perumahan. Ingat bahwa keamanan finansial jauh lebih penting.

Menjaga Sebuah Skor Kredit Bagus

Sebelum Anda dapat mulai mencari rumah atau mengajukan permohonan hipotek, Anda harus terlebih dahulu mengetahui posisi keuangan Anda saat ini. Dengan mengatakan bahwa, salah satu indikator kunci dari status keuangan Anda dan kemampuan Anda untuk membayar utang Anda adalah skor kredit Anda.

Nilai kredit yang buruk dapat menyebabkan penolakan dalam aplikasi hipotek Anda saat skor yang lebih baik akan membantu Anda mendapatkan suku bunga yang lebih rendah dan pembayaran bulanan. Karena nilai kredit sangat penting, disarankan untuk terlebih dahulu mengetahui apa skor Anda sebelum mengajukan permohonan hipotek. Dengan demikian, Anda dapat memperbaiki dan membuat skor Anda lebih baik. Memperbaiki kesalahan dalam skor kredit Anda dapat berarti penghematan besar pada pembayaran pinjaman rumah bulanan Anda.

Kualifikasi Untuk Sebuah Program Mortgage Murah

Tip lain untuk membantu Anda menyimpan uang ketika membeli rumah adalah untuk memenuhi syarat untuk program KPR termurah. Untuk membantu Anda memenuhi syarat, Anda akan perlu menerapkan tip di atas. Anda harus memiliki skor kredit yang baik yang lebih besar dari 740. Selain itu, Anda juga harus mampu menempatkan 20% dari nilai rumah sebagai pembayaran Anda ke bawah. Jika skor kredit Anda rendah dan Anda tidak dapat membayar 20% ke bawah, Anda harus mempertimbangkan menyimpan uang dan memperbaiki skor kredit Anda sebelum membeli properti.

Bernegosiasi Apa yang Anda Bisa

Anda harus tahu bahwa ketika membeli rumah, semuanya terbuka untuk diskusi. Dari harga yang Anda bayar untuk properti untuk tingkat Anda hipotek bunga, biaya broker, dan biaya hukum; semuanya dinegosiasikan. Jika Anda benar-benar ingin menghemat uang, Anda harus berbelanja di sekitar dan diberitahu tentang apa yang penjual dan pemberi pinjaman lainnya pengisian.

Ini hanya beberapa tips yang dapat membantu Anda menghemat uang ketika berburu rumah. Hal ini penting untuk mengikuti tips ini karena melakukan kesalahan mungkin dikenakan biaya ribuan dolar dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar