Minggu, 17 Mei 2015

Biaya tak terduga Ketika Membeli Rumah

Biaya tak terduga Ketika Membeli Rumah
Meskipun membeli rumah telah menjadi sangat terjangkau saat ini dan ada berbagai macam rumah untuk memilih dari, penting untuk mengetahui bahwa ada biaya lain yang terkait dengan membeli rumah selain membayar hipotek. Terutama jika Anda baru pertama kali membeli rumah, Anda mungkin mengabaikan biaya dikenali lainnya membeli rumah karena kegembiraan proses melibatkan.
Biaya tak terduga mungkin menjadi faktor penentu antara menikmati masa tinggal Anda di rumah baru Anda dan penyitaan. Anda tidak akan hanya menghabiskan apa yang pemberi pinjaman memenuhi syarat Anda sebagai hipotek untuk rumah. Anda akan harus menghabiskan pada hal-hal lain seperti dekorasi, perbaikan, perbaikan dan utilitas rumah, hanya untuk menyebutkan beberapa.
Ketika membeli rumah, Anda harus membuat titik menyisihkan dana untuk biaya tak terduga seperti atap bocor atau rusak HVAC. Meskipun Anda mungkin memiliki asuransi pemilik rumah, itu bukan sesuatu yang Anda benar-benar dapat mengandalkan karena mungkin memiliki kesenjangan dan karena itu mungkin ada beberapa hal yang tidak menutupi.
Asuransi pemilik rumah tidak mencakup misalnya, banjir. Jadi dalam hal menguras basement tangga tersumbat, Anda akan perlu menghabiskan uang Anda sendiri untuk memperbaikinya. Hal ini penting bagi Anda untuk menyadari batas cakupan asuransi yang Anda ambil serta deductible. Sebelum Anda mengambil rencana asuransi, Anda dapat berbelanja di sekitar dan membandingkan tarif sehingga untuk menggunakan salah satu yang terbaik yang akan memungkinkan Anda untuk menyimpan uang dengan kebijakan yang mencakup rumah Anda serta mobil.
Biaya tak terduga lainnya termasuk biaya tak terduga simultan seperti kulkas pada kegagalan fritz dan mobil transmisi. Dalam hal bahwa Anda hidup di tepi ekonomi, biaya tersebut dapat membanjiri Anda. Anda harus memiliki sekitar 5.000 hingga 10.000 dolar dalam tabungan cair Anda yang Anda dapat mengkonversi menjadi uang tunai dengan mudah kapan saja dengan risiko minimal kehilangan modal.
Pajak juga merupakan bagian dari biaya tak terduga Anda akan memiliki ketika membeli rumah. Sebagai pemilik rumah, Anda akan diminta untuk membayar pajak properti. Pajak ini biasanya bagian dari escrow yang Anda diharapkan untuk membayar setiap bulan. Perhatikan bahwa pajak untuk rumah masih bisa naik bahkan jika Anda berada di pinjaman rumah tingkat bunga tetap. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan biaya perumahan Anda setiap bulan.
Bila Anda memindahkan barang ke rumah baru Anda, ada biaya Anda juga akan dikenakan. Selain membayar sebuah perusahaan yang bergerak, Anda akan diminta untuk menyewa sebuah truk yang akan mengangkut barang-barang Anda ke rumah baru Anda. Biaya lain-lain termasuk tagihan utilitas seperti biaya listrik, air dan gas. Perhatikan bahwa biaya ini mungkin sedikit lebih tinggi di rumah Anda, sehingga Anda harus siap untuk membayar lebih. Anda juga mungkin diperlukan untuk membayar untuk internet, pengumpulan sampah dan juga tagihan telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar